TEMPAT WISATA MENARIK DI ACEH

0
8:21 AM

Banyak Tempat di Indonesia yang bisa dijadikan tempat destinasi wisata anda dan bersama keluarga, dari Sabang sampai Merauke terdapat wisata-wisata yang menarik yang bisa dijadikan target kunjungan Anda. Indonesia yang terkenal dengan Wisata Budaya sampai dengan Bahari menjadikan Indonesia tercinta ini menjadi Top Destination Asia.

Tapi dari berbagai daerah di Indonesia, Aceh memiliki tempat yang lebih menarik untuk dijadikan jajahan berikutnya. Aceh yang dilanda Tsunami 2004 lalu menjadikan tempat ini menjadi hal unik dengan sejarah Tsunami ya. saya akan mulai dari Sabang, atau Pulau Weh ini memiliki keindahan yang luar biasa, tak heran Sabang atau sebuatan Pulau Weh merupakan Bahari no 1 di Dunia, dari segi Taman Laut, dan Ikan yang paling unik dan lengkap ada disana. selain itu Banda Aceh juga tak kalah, kota yang terkenal dengan sejarah Tsunami ya menjadi Banda Aceh Favorit Heritage Tsunami Site di Dunia.

Bahkan diaceh pun tak hanya memiliki tempat wisata yang itu saja, tetapi masih banyak lagi tempat wisata yang lainnya yang tak kalah menarik. Bayangkan ada di darat dan ada yang di air. kalau di air, ga perlu di kasih tau lagi dehh, semua orang juga tau bagaimana wahana air yang ada di aceh. Diantaranya ya, ada pantai kapok, babah dua,adapun pasir putih yang terletak di daerah krueng raya,aceh besar. Kalau yang di darat pun tak kalah menariknya , di jamin deh kalau berkunjung ga mungkin hanya sebentar , mungkin bias sambil berkemah, hehehe. Kalau daerah berkunjung yang ada di darat, kebanyakan di tembuh dengan ara yang sedikit extreme, ya nama juga di darat, kan segampang mencari wahana yang menarik berada di air. Dengan jarak waktu yang di tempuh tidak sedikit, tapi bagi anda yang melakukan perjalanan yang sangat extreme itu akan terbayarkan dengan indahnya pesona alam yang sangat indah, suasana yang damai, serta di selimuti dengan udara sejuk yang meraba kulit anda.

Adapun tak hanya wisata yang menarik yang memanjakan jika, bahkan ada juga kuliner – kuliner yang tak kalah menarik yang patut anda coba, maaf deh bro-sist sekalian, ga perlu panjang lebar lagi, kalau bro-sist berminat dengan hal – hal yang menarik lagi, atau mengetahui lebih banyak lagi tentang “ACEH”, langsung saja dek bro–sist berkunjung di http://acehplanet.com/.

Selain Informasi dari yang telah saya ceritakan,masih banyak lagi  bro - sist juga bisa melihat rekomendasi Aceh Planet berikan. CEKIDOOTTTT...


Sumber : http://acehplanet.blogspot.com/2014/12/review-1-aceh-planet.html

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments: