Penemu Instagram

0
12:40 PM


Biografi Kevin Systrom - Pendiri era saat Instagram.Di di mana perkembangan smartphone yang lebih maju di mana salah satu yang paling dicintai oleh semua orang di smartphone adalah aplikasi jejaring sosial. salah satunya adalah Instagram, yang dapat dianggap sebagai "New Star" karena sejak awal peluncurannya, booming cepat dan membuatnya lebih populer daripada jaringan sosial lainnya, karena popularitasnya kemudian menarik minat sehingga diperoleh atau dibeli facebook Instagram dengan nilai atau harga yang sangat fantantis membuat instagram pendiri menjadi kaya dan menjadi milyarder baru di dunia. Pendiri Instagram Kevin Systrom dan Mike Krieger adalah. Kedua orang ini yang merupakan sosok di balik berbagi foto app Instagram. Tapi itu akan Biografi Kevin Systrom adalah co-pendiri Instagram.
Kevin Systrom lahir pada tanggal 30 Desember 1983 dan dibesarkan di sebuah kota kecil bernama Holliston di HMassacahusetts, Amerika Serikat. Dia adalah putra dari Douglas Systrom yang telah bekerja sebagai kepala sumber daya manusia dan Diane, yang merupakan eksekutif pemasaran. Kevin Systrom lulus dari SMA pada umumnya di Middlesex School di Concord, Massachusetts kemudian setelah lulus dari SMA, Kevin Systrom kemudian pergi ke Stanford University jurusan Ilmu Manajemen dan Rekayasa dan kemudian lulus pada tahun 2006 Di Stanford, Kevin Systrom telah bekerja paruh waktu di perusahaan startup, yang disebut Odeo. Nanti Odeo tumbuh dan dikenal sebagai penyedia layanan microblogging, Twitter. Setelah lulus dari Stanford, Kevin Systrom kemudian bergabung dengan Google dengan posisi sebagai manajer pemasaran produk. Dia bekerja pada produk-produk seperti Gmail, Google Calendar, Docs, dan Spreadsheets.
Tak lama kemudian ia meninggalkan Google untuk bergabung Nextstop, sebuah startup yang didirikan oleh beberapa mantan karyawan Google. Meski fokusnya pada pemasaran, tak jarang dia membantu membuat ide-ide dalam bentuk pemrograman. Setelah bekerja di Twitter dan Google dan beberapa startup lainnya, dia mulai membangun perusahaan sendiri yang menciptakan aplikasi yang disebut Burbn yang kemudian menjadi cikal bakal Instagram. Pada awalnya Burbn, Inc itu sendiri memiliki terlalu banyak fokus pada ponsel HTML5, namun kedua CEO, Kevin Systrom dan Mike Krieger juga, memutuskan untuk fokus pada satu hal saja. Setelah satu minggu mereka mencoba untuk membuat ide yang baik, pada akhirnya mereka membuat versi pertama dari Burbn, namun di dalamnya masih ada beberapa hal yang tidak sempurna. Burbn versi final, adalah sebuah aplikasi yang sudah dapat digunakan di iPhone, yang dimana isinya terlalu banyak dengan fitur yang memungkinkan check-in lokasi, membuat rencana, mendapatkan poin untuk bergaul dengan teman-teman, dll .. tetapi ketika mereka ingin merombak Burbn, mereka melihat bahwa Facebook membuat check-in aplikasi seperti Foursquare.
Sulit bagi Kevin Systrom dan Mike Krieger untuk mengurangi fitur yang ada, dan mulai lagi dari awal, tapi akhirnya mereka hanya fokus pada foto, komentar, dan juga kemampuan untuk menyukai foto. Itulah yang akhirnya menjadi Instagram. Akhirnya, agar tidak berbenturan dengan layanan Facebook, mereka menciptakan Instagram. Instagram berasal dari pemahaman tentang fungsi keseluruhan aplikasi ini. Kata "insta" berasal dari kata "instan", seperti kamera Polaroid pada masanya lebih dikenal sebagai "instant photo". Instagram juga dapat menampilkan foto dalam sekejap, seperti polaroid di zoom. Adapun kata "gram" berasal dari kata "telegram", yang merupakan cara kerja sendiri telegram untuk mengirim informasi kepada orang lain dengan cepat. Jadi dapat diartikan bahwa Instagram adalah aplikasi berbagi foto dengan menggunakan jaringan internet, sehingga informasi yang ingin disampaikan dapat diterima dengan cepat. Oleh karena itu instan Instagram-telegram berasal. Sebulan setelah peluncuran, Instagram mampu merangkul 1 juta pengguna. Setahun kemudian, Instagram mencapai lebih dari 10 juta pengguna. Dan pada tahun 2012, Instagram berhasil memikat pesaing Facebook. Instagram akhirnya setuju untuk menerima tawaran akuisisi dari Facebook dengan nilai USD 1 miliar. Pembelian terbesar dalam sejarah Facebook.



Dari pembelian kemudian dibuat Kevin Systrom dan Mike Krieger juga instagram pendiri tiba-tiba menjadi jutawan baru. Instagram hari kepada pengguna yang berkembang hari. Instagram tidak hanya dapat digunakan untuk berbagi foto saja, tetapi juga dapat mengedit foto yang memiliki 16 efek yang dapat digunakan untuk mengedit foto. Dengan aplikasi Instagram, foto-foto dapat di-upload melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, foursquare, flickr, dan juga posterous. Foto telah diambil melalui aplikasi Instagram dapat disimpan dalam berbagai gadget seperti iPhone, android dan lain-lain tersebut. Penggunaan kamera melalui Instagram juga dapat langsung menggunakan efek yang ada, untuk menyesuaikan mewarnai foto yang diinginkan oleh pengguna. Ada juga efek kamera tilt-shift yang fungsinya untuk memfokuskan gambar pada titik tertentu. Setelah foto diambil dengan kamera di Instagram, foto itu juga mampu bermain dia sesuai dengan keinginan pengguna.
Instagram Kevin Systrom dan Mike Krieger membuat dapat digunakan pada iPhone, iPad atau iPod Touch dengan versi sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang lebih baru dan dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo) atau yang lebih baru, dan juga dapat digunakan oleh pengguna Windows Phone tapi sayangnya untuk perangkat Blackberry tidak mendukung aplikasi ini. Kalaupun ada kelemahan pada Instagram yang memiliki batasan ukuran untuk foto, tapi mungkin dengan waktu larinya pasti kelemahan dapat diatasi.

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments: